Pengumuman Kampanye Detektif Dark Funnel

Halo Mozillians,

Kesempatan kamu berikutnya untuk membantu Mozilla akan datang pada tanggal 17-24 September.

Bantu Firefox menemukan situs web yang memiliki tombol unduh Firefox tanpa izin dengan mendaftar untuk berpartisipasi dalam Kampanye Detektif Dark Funnel.

Tahukah kamu bahwa hanya 30% pengunduhan Firefox berasal dari situs web resmi Mozilla atau partner yang dikenal? Beberapa sumber unduhan lain mungkin masih aman, namun lainnya memungkinkan pengguna beresiko mendapatkan versi lawas, pengalaman buruk, atau bahkan pemasangan berbahaya. Kami menyebut sumber unduhan misterius ini “the dark funnel”.

Memahami dark funnel merupakan salah satu tujuan paling utama Firefox tahun ini. Dengan berpartisipasi dalam kampanye ini selama beberapa menit setiap hari dalam minggu ini, berarti kamu membantu Mozilla mengungkap sumber unduhan gelap yang tidak diketahui. Setiap situs yang dilaporkan oleh anggota komunitas membantu kami selangkah lebih dekat dengan tujuan kami dalam memahami keseluruhan dark funnel, yang kemudian membantu kami menjaga semua pengguna Firefox aman.

Oleh karena itu kami membutuhkan Mozillian di seluruh dunia untuk menjadi detektif dan melakukan pencarian dan melaporkan, situs web yang memiliki tombol unduh tanpa izin.

Untuk bergabung dalam kampanye dan berpartisipasi - Tandai 17-24 Sept di kalendermu dan daftar di sini!

Mari menjaga web menjadi tetap terbuka!

1 Like